3/15/2010

Li Sanju Makan Rumput Tiap Hari



Li sanju dari Propinsi Niwuei mungkin salah satu pria paling aneh di dunia. Dia bisa bertahan hidup dengan makan rumput dan akar setiap hari. Li sanju, 50, berasal dari Niwuei, Cina, telah melakukan kegilaan itu dalam satu setengah tahun terakhir, tanpa ada masalah kesehatan yang serius.

Pria eksentrik itu mengatakan ide itu datang pertama kali pada bulan Oktober 2008. Ketika itu ia sedang menonton sebuah acara TV, di mana seseorang dapat bertahan hidup selama 10 hari tanpa makan. Acara itu kemudian mengilhami dia untuk hidup di atas air di sebuah pegunungan.


Mula-mula ia hanya makan nasi dan berpantangan makan daging. Setelah beberapa minggu, ia mulai meninggalkan nasi dengan hanya makan rumput, akar dan daun pohon. Tapi, setelah makan banyak rumput, Mr Li menderita diare selama berhari-hari.
Ia kemudian meyakini sakit perut itu berasal dari sisa pestisida yang terdapat pada tanaman yang ia makan. Selanjutnya, ia memutuskan untuk hanya mengambil makanannya dari atas gunung.
Tanpa terasa sudah selama satu setengah tahun ia hidup dengan cara aneh seperti itu.
Dia telah hidup seperti ini selama satu tahun setengah. Dan selama itu ia tetap dalam keadaan sehat. Bahkan tumor di kaki kanannya menghilang begitu saja.
Seseorang menawarkan 10.000 yuan untuk makan sepotong daging, tapi dia menolaknyaq mentah-mentah, karena takut mati.



Artikel Terkait Lain



1 komentar:

parfum murah on 9:08 PM said...

kayak sapi makan rumput hehe

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com