1/12/2010

Peringatan Tahunan Naik Kereta Api Tanpa Celana



New York- Ratusan karyawan kota New York menumpangi kereta api bawah tanah di kota dengan tanpa mengenakan celana pada hari Minggu. Mereka melucuti celana mereka dalamr angka peringatan Tanpa Celana Naik Kereta Api yang ke-sembilan. Para penumpang itu besikap seolah-olah aksi mereka normal-normal saja.
Para peserta bertemu di enam lokasi di seluruh bagian kota New York. Mereka membentuk kelompok dan tersebar ke stasiun kereta bawah tanah untuk menunggu kereta api. Setelah berada di dalam kereta bawah tanah, dengan tenang mereka mulai melepas celana mereka dan melipatnya.

Selama di dalam kereta itu, kebanyakan dari mereka membaca majalah atau bercakap-cakap dengan teman-teman mereka seperti penumpang normal lainnya.
Acara seperti ini telah dimulai sejak tahun 2002 dengan hanya tujuh orang. Ini telah menyebar ke kota-kota lain.
The ketangkasan ini diselenggarakan oleh Improv Di mana-mana, kelompok yang mengatakan misinya adalah menyebabkan "adegan kekacauan dan sukacita di tempat umum."
Peringatan tak lazim ini dimulai tahun 2002 lalu. Ketika itu dipelopori oleh tujuh orang. Kini, peringatan itu telah menyebar ke kota-kota lain.
Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Improv Everywhere, sebuah grup dengan misi “membuat kekacauan dan kesenangan di tempat umum.”


Artikel Terkait Lain



1 komentar:

parfum murah on 9:16 PM said...

aneh

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com