1/15/2010

Domba Mirip Wajah Manusia



Seekor domba melahirkan anak domba yang mati dengan wajah mirip manusia. Kejadian menggemparkan itu terjadi di sebuah desa tidak jauh dari kota Izmir, Turki.
Erhan Elibol, seorang dokter hewan, melakukan operasi caesar pada domba untuk mengeluarkan anak domba, tetapi betapa kagetnya sang dokter melihat bahwa raut wajah anak domba itu mirip dengan wajah manusia.
"Aku pernah melihat mutasi dengan sapi dan domba sebelumnya. Saya telah melihat bermata satu sapi, berkepala dua betis, kaki lima betis. Tapi ketika aku melihat anak domba ini aku tidak bisa percaya dengan mataku,"kata dokter hewan berusia 29 tahun itu.

Fitur dari kepala anak domba itu mirip pada manusia, mulai dari mata, hidung dan mulut, hanya telinganya menyerupai domba. Kambing dari Zimbabwe melahirkan anak yang serupa pada September 2009. Mutan bayi lahir dengan kepala mirip manusia tetap hidup selama beberapa jam sampai penduduk desa yang ketakutan membunuhnya.
Gubernur provinsi tempat lahirnya anak domba itu mengatakan bahwa domba itu adalah buah dari hubungan tidak wajar antara domba betina dan seorang pria.
"Peristiwa ini sangat mengejutkan. Ini adalah pertama kalinya saya melihat hal aneh semacam ini. Hal ini benar-benar memalukan,"katanya kepada media.


Artikel Terkait Lain



1 komentar:

parfum murah on 9:16 PM said...

hehe

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com