1/20/2010

15 Momen Memalukan Para Politikus Dunia



Di dalam dunia politik, hal-hal memalukan kerap juga terjadi. Baik itu disengaja maupun tidak. Semestinya para politikus bisa menjaga sikap atau berhati-hati. Tapi, hal memalukan terjadi juga. Celakanya lagi, hal memalukan itu disaksikan orang banyak, difoto juru foto atau direkam dalam video. Berikut ini 15 memalukan yang dialami para politus terkenal dari berbagai belahan dunia:


Foto-foto Kissinger (mantan Menlu AS era 70-an) ini diambil oleh Adriana Lorete, pada konferensi perdagangan di Brasil. Dipublikasikan di halaman depan Jornal do Brasil, pada 13 November 1992. Beberapa tahun kemudian, pengacara Kissinger mengirimkan gugatan pada Jornal do Brasil agar segera berhenti mempublikasikan atau menjual foto-foto memalukan tersebut. Ngupil Sir?


Itu sebabnya kenapa kami mencintai perayaan Thanksgiving...


Banyak yang bilang foto Bush ini adalah fake (palsu).


Pada sebuah acara pertemuan pemimpin dunia, Presiden Obama (AS) dan Presiden Sarkozy (Perancis) tampak syur melihat bokong seorang wanita. Jika diamati dalam videonya, justru Sarkozy-lah yang serius memandangi bokong wanita tersebut, bukan Obama.

Terima kasih Tuhan, John Kerry (Senator AS)memilih politik daripada mengejar karier seorang pemain sepak bola.

"Halo ... halo .... halo ... "

Foto Bush yang sedang menelepon dengan gagang telepon terbalik ini ditengarai fake alias palsu.

Obama tampak sedang bercanda dengan keluarganya sebagai salah satu tokoh dalam film Return of the Jedi.

Bill Clinton adalah bukan suami yang paling antusias, sementara sang istri Hillary Clinton tampak semangat di hadapan pendukungnya ketika mencalonkan diri sebagai Presiden AS.

George W. Bush sedang beraksi seperti bukan seorang Presiden.

Obama, awas belakangmu!

Senator Charles Bishop mendorong jidat Senator Jasper Barron sebelum keduanya dilerai oleh Senator lain. Bishop, 69 tahun, berkata ia menekan Barron, 65, di kepala setelah senator itu menyebutnya "bajingan."

Tahun 1992, dalam sebuah kunjungan ke Jepang Presiden Bush muntah ke arah Perdana Menteri Jepang Kiichi Miyazawa. Tidak ada lagi sushi untuk Bush!


President Ford terpleset dan jatuh sesaat setelah meninggalkan pesawat Air Force One.

Robert Stanfield, pemimpin Partai Konservatif Progresif, Kanada, tampaknya bukan seorang pemain yang baik.

"Saya rasa saya mungkin perlu istirahat di dalam kamar mandi." George Bush sedang menulis catatan kepada Condoleezza Rice, meminta istirahat ke toilet selama pertemuan Dewan Keamanan.

Artikel Terkait Lain



1 komentar:

parfum murah on 9:13 PM said...

hahaha politikus juga manusia

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com