11/02/2009

Berbagi File Lewat Missupload.com


Dunia internet adalah dunia berbagi. Anda bisa membagi file ke siapapun di dunia ini, gambar, video atau apa pun itu. Seperti kita tahu di internet banyak sekali layanan berbagi file (sharing file), tapi layanan yang mudah dan free upload, situs missupload.com pantas untuk ditinjau. Tampilan situs terlihat sederhana, navigasi mudah dan untuk user dari Indonesia, bisa memilih bahasa Indonesia.
Kapasitas data yang bisa dikirim oleh pengguna reguler bisa mencapai 10 GB. Dengan kapasitas sebesar ini, anda bisa mengirimkan lagu, bahkan film yang berkapasitas besar. Asyiknya lagi, selain bisa berbagi file atau menyimpan data secara maksimal, anda juga bisa menghasilkan uang.


Ini daya tarik tersendiri bagi para pengguna layanan berbagi file. Ketika saya amati, jumlah perolehan uangnya lumayan besar. Dari 1000 download anda mendapat $10. Jumlah yang lumayan untuk mengisi pundi-pundi uang anda. Pembayaran bisa dilakukan dengan paypal, juga dengan menggunakan bank lokal: bca atau mandiri.
Jika mengirimkan file dalam jumlah besar, anda tidak kesulitan lagi. Anda tinggal memasukkan id email kawan anda dan akan terkirim. Anda juga bisa upload file dari desktop tanpa perlu membuka situs missupload.com, karena disediakan software yang memudahkan anda mengupload data. Anda cukup menginstall software Desktop Uploader yang berkapasitas kecil dan selanjutnya siap digunakan kapanpun tanpa perlu masuk ke situsnya.
Jika anda ingin file anda bersifat pribadi dan tidak untuk diketahui publik anda bisa mengatur settingan. Jadi hanya anda yang tahu file dan rahasianya.
Meski sebagai pendatang baru dalam situs sharing file, missupload.com patut diperhitungkan. Setelah membaca artikel ini, anda boleh mencoba menyimpan file atau mengirimkannya ke manapun anda suka. Sekali lagi, gratis!





Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com