11/04/2009

Belanja Lewat Ujung Jari


Berbelanja merupakan aktifitas yang setiap orang pasti suka lakukan. Lazimnya, anda berbelanja di pasar tradisional atau modern, seperti mal, toko dan sebagainya. Tapi, waktu dan jarak tempuh ke lokasi belanja bikin seseorang malas. Sementara kebutuhan pada barang yang dibutuhkan sudah mendesak. So, apa solusinya?

Mudah sekali. Saat ini, seni berbelanja sejalan dengan perkembangan IT. Anda tak perlu susah payah ke tempat belanja dengan gaya lama. Ada cara baru yang lebih mudah, praktis dan tidak capek. Anda duduk, buka situs, pilih barang dan tunggu pesanan di antar. Tapi, persoalannya tidak semudah itu. Situs berbelanja apa yang kredibel dan terpercaya?
Jika anda berniat belanja online anda harus periksa siapa pemilik situs. Ini penting, karena akan bertransaksi online. Kemudian layanan antar barang harus cepat dan tepat waktu.Rajashops.com, sebagai situs shopping mall online di Indonesia yang telah memenuhi persyataran itu. Situs ini langsung dibawah manejemen Izumiya International, anak perusahaan dari Hartz Link Co. Ltd., Jepang.
Situs ini memiliki keunggulan karena navigasi yang mudah dan jumlah barang yang bervariatif, mulai dari kerajinan, baju, sepatu hingga perabotan rumah tangga.
Selain itu, jika anda seorang pedagang, anda juga bisa menjual barang di situs ini. Anda diberikan pages atau halaman sendiri di bawah url link yang disesuaikan dengan nama anda. Selanjutnya, anda bisa memasang produk anda sesuai dengan kategori yang ada.
Keputusan berbelanja ada di ujung jari anda. Anda bisa lakukan dimana saja dan kapan saja, maka barang pun akan dikirim. Mal kini ada di hadapan anda, di layar pc, laptop atau hp anda. Belanja sekarang?


Artikel Terkait Lain



2 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti on 3:57 PM said...

salam hangat!
perkembangan ecomers memang begitu pesat..

salam kenal juga, boleh kita bertukar link? link nya udah saya pasang, makasih.. :)

bisnis online on 12:23 AM said...

info yang menarik memang jaman nam bah maju otak tambah maju juga tapikadang hati menurun , karna iman nggak kuat

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com