11/13/2009

Belanja Kaos Unik dari Distro Kaos Online


Kaos, hingga hari ini masih merupakan pakaian yang paling banyak digemari di dunia ini. Dengan kesederhanaan-nya kaos, bisa dipakai kapan pun dan dimanapun. Tak heran bila, kaos yang dilahirkan sejak tahun 1800-an hingga sekarang masih digunakan setiap hari. Istimewanya lagi, kaos tak mengenal jender atau jenis kelamin. Kaos bisa digunakan pria dan wanita, tua dan muda.
Akhir-akhir ini, kaos punya filosofi dan makna berbeda dibanding sebelumnya. Kaos sekarang lebih sekadar pakaian yang membalut tubuh. Kaos juga bisa sebagai sarana identitas atau sarana ekspresi si pemakainya. Juga menitipkan pesan-pesan tertentu.

Coba saja lihat koleksi kaos yang terdapat di situs bisniskaos.com. Deretan kaos di sana bermotif unik, berbeda dan menarik perhatian. Ada kaos bertuliskan kalimat-kalimat motivasi, perdamaian atau nasionalisme kebangsaan.
Kaos juga mewakili kelompok atau fanatisme tertentu. Misalnya, kaos bola dari klub-klub terkenal semacam Chelsea, Liverpool, Barcelona, dan sebagainya. Tapi di antara banyak motif kaos yang ada, saya lebih tertarik kaos bermotif techno atau yang berhubungan dengan dunia internet. Kaos dengan simbol facebook, Google, kelihatannya ok juga. Harganya? Hanya, 49.000 per biji plus ongkos kirim 7.500.
Pesan-pesan politik atau motivasi juga nggak kalah heboh. Mungkin anda akan dinilai sedikit intelek jika menggunakan kaos-kaos seperti itu. Nilailah seseorang dari kaos yang digunakannya. Ini tagline hasil ciptaan saya sendiri. Tapi, saya terkadang suka menilai seseorang dari kaos yang digunakannya. Dan hasilnya sering tepat. Just Kidding!
Jangan buang waktu ke distro kaos lagi. Distro abad 21 ini adalah distro kaos online , tinggal klik pilihan kaos, transfer uang dan tunggu pesanan anda diantar. Tapi ingat, penggunaan kaos pun bisa menjadikan anda ketagihan. Hal ini mengingatkan saya pada seorang teman lama, yang gemar mengkoleksi kaos-kaos dengan motif-motif unik.
Tapi di ujung tulisan ini, ada keisengan saya buat admin situs bisniskaos.com: bagaimana jika si pembeli ingin memesan kaos dengan kalimat tertentu, misalnya nama diri, nama pacar, nama nenek dan sebagainya. Dengan kalimat-kalimat jenaka, menggoda, pasti seru.

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com