11/17/2009

Rajasulap dan Rahasia Sulap


Jika diamati dari kata kunci yang ada di dalam blog ini, "membengkokkan sendok" merupakan kata kunci paling top. Itu saya tulis iseng sekadar posting yang merupakan terjemahan dari artikel dari luar sana. Tapi, ajaib, sejak 2008, kata kunci itu justru yang paling banyak dicari pengunjung blog ini. Saya sempat bingung, kenapa membengkokkan sendok jadi begitu populer?
Gilanya lagi, di mesin pencari google, blog saya ada di urutan 2 di halaman pertama index google dengan kata kunci "membengkokkan sendok". Kenapa orang ingin tahu tehnik membengkokkan sendok? Sampai akhirnya, saya baru sadar, tehnik sulap ini memang menarik, tanpa melibatkan banyak alat. Cukup satu buah sendok, konsentrasi sebentar dan sendok itu melengkung secara perlahan.
Jenis sihir apa itu?

Itu bukan sihir, meski terkesan seperti sihir. Itu sulap. Bisa dipelari tehniknya, dipraktekkan di depan teman, pacar atau dosen. Seru dan pasti bikin orang bengong. Untuk rahasia lengkapnya coba aja datangi workshop rajasulap. Alamatnya bisa dilihat disitus rajasulap.com. Di sana, kita bisa praktek sekaligus membeli alat sulap yang lengkap dan langsung demo di rumah atau kantor.
Kalau sibuk, kita bisa belajar sekalugus belanja lewat toko online sulap terbesar di Indonesia ini. Barang di kirim langsung hari itu juga untuk wilayah Jabotabek. Ada garansi juga bila barang rusak. Paling keren, setiap alat yang dibeli dilengkapi dengan petunjuk dalam bentuk video bahasa Indonesia.
Sulap selalu mengikuti perkembangan. Setiap trik selalu berubah setiap. Rajasulap terus memperbarui tehnik mereka sehingga tak habis gaya.
Rasanya, kita tak perlu kaget lagi dengan aksi Deddy Corbuzier untuk urusan sulap. Karena semua tehnik dan rahasia Deddy ada di kantong rajasulap. Kamu tinggal beli alat, pelajari dan bisa daftar jadi the Master. Untuk sebuah trik yang bisa bikin orang gelengkan kepala, harga rasanya tidak terlalu bikin pusing kepala.
Sim Sala Bim!

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com