10/19/2009

Cara Mudah Obati Jerawat


Benda kecil yang kerap menggangu seseorang itu jerawat namanya. Jerawat dianggap benda yang mengganggu kenyamanan di wajah. Apalagi buat para remaja, jerawat jadi momok yang menakutkan. Wajah mulus pun berubah jadi seperti bopeng-bopeng. Jangan anggap sepele jerawat. Jika tidak ditangani dengan serius, wajah bisa berlubang-lubang. Kalau sudah begini, rasa percaya diri pun hilang. Kalau boleh memberi perumpamaan wajah berjerawat itu beda-beda tipis dengan permukaan bulan yang berlubang-lubang, bopeng dan kehitaman.
Awalnya jerawat muncul pada wajah usia 12-25 tahun. Ada banyak faktor penyebab jerawat, di antaranya: perubahan hormon, jerawat, pengaruh kosmetik yang tidak benar, iritasi, bakteri dan sebagainya.

Mengatasi jerawat gampang-gampang susah. Dibutuhkan pengetahuan dan ketelitian dalam memilih obat jerawat. Secara tradisional, nenek moyang kita telah mewariskan pengetahuan ramuan kuno untuk mengentaskan problem jerawat. Selain mudah meraciknya, bahan-bahannya pun mudah ditemukan.Mulai dari mentimun, kentang, belimbing, pepaya dan lain-lain.
Obat jerawat modern pun banyak bertebaran di pasaran. Tapi, memang obat jerawat tradisonal lebih aman, karena bahan-bahannya yang alami, tanpa bahan kimia. Beda dengan obat jerawat medis yang cenderung menggunakan bahan-bahan kimia. Jika tidak anda tidak teliti dengan obat modern, bukan wajah mulus yang anda dapatkan, tapi kulit wajah menjadi iritasi dan rusak.
Kenali jerawat secara utuh, sebab, solusi dan dampaknya di situs www.dunia-ibu.org. Situs yang memang ditujukan buat kaum perempuan ini mengulas secara mendalam soal jerawat dan pengobatannya.
Di sana secara lengkap membahas jenis-jenis jerawat, hingga ramuan tradisional untuk melawan jerawat. Anda akan dibimbing mengenali jerawat itu sendiri, sebelum menggunakan resep tradisional yang memang sengaja dipili dari bahan-bahan yang murah dan mudah didapatkan.
Anda bisa membuktikan keampuhan obat tradisional jerawat yang disediakan webmaster situs untuk mengatasi jerawat. Jika anda sembuh, kabarkan kepada teman atau tuliskan komentar anda di sana.
Anda tak perlu lagi pusing mencari obat jerawat di google. Alih-alih jerawat hilang, jerawat malah bertambah karena anda mengalami stres. Jerawat, jika anda tahu caranya, bukan musuh yang sulit untuk ditaklukkan.


Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com