10/19/2009

Trik Mudah Download Lagu Indonesia di Internet


Salah satu kata kunci yang laris manis di mesin pencari google adalah download lagu indonesia mp3 terbaru. Musik memang selalu menarik buat setiap orang. Jika dulu kita mendengar musik secara manual lewat kaset, kini penikmat musik dimanjakan oleh tehnologi internet. Anda bisa memutar lagu secara langsung atau mengunduhnya dan menyimpannya di hard disk komputer.
Jika dibandingkan dengan lagu barat, mencari mp3 lagu Indonesia jauh lebih sulit. Mungkin ini karena terbatasnya situs penyedia lagu-lagu Indonesia yang bisa diunduh.

Sama seperti anda, saya termasuk musik mania yang senang memburu lagu-lagu Indonesia yang sedang ngetop. Kalau bisa lagu tersebut bisa diunduh biar bisa didengar setiap waktu dan menambah koleksi lagu milik kita. Setelah berburu di google sekian lama, keletihan saya dibayar tunai oleh situs downloadlaguindonesia.net. Situs ini menyediakan koleksi-koleksi lagu Indonesia yang cukup lengkap. Dengan format mp3 lagu itu bisa disimpan langsung ke flashdisk atau hardisk komputer anda.
Di situs ini pula, saya baru sadar kenapa mencari lagu Indonesia itu sulit. Ternyata, dibutuhkan tehnik khusus untuk mengetikkan kata kunci lagu yang ingin kita cari. Rahasia itu dibagi agar penikmat musik mudah mendapatkan lagu-lagu yang bisa diunduh.
Pantas saja, saya sering gagal mendapatkan lagu yang bisa didownload. Mungkin anda juga pasti merasakan hal yang sama. Tapi, sekarang serba mudah. Anda tidak mengetikan kode-kode tertentu di google maka lagu yang anda inginkan bisa didownload.
Situs ini meski terbilang baru, tapi cukup pantas untuk dijadikan situs favorit. Karena webmaster-nya rajin meng-update isi konten, juga mau berbagi trik-trik tertentu untuk mencari lagu.
Sempat saya mengintip statistik pengunjung situs ini. Wow, setiap hari rata-rata 2000 ribu orang mengunjungi situs ini. Angka yang fantastis untuk sebuah situs yang baru. Kata kunci yang banyak digunakan adalah: download+lagu Indonesia+mp3 terbaru.
Ok, kawan, saya sudahi dulu posting saya. Ada beberapa lagu yang sudah saya dapatkan dan harus buru-buru diunduh.

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com