7/29/2009

Lagu Motivasi dari D'Massive



Setelah lagu-lagu 'ringan' mengharu biru di blantika musik tanah air, ada satu lagu yang menarik untuk didengar. Pertama mendengarnya, saya salut juga dengan anak-anak muda yang bergabung di kelompok D'Massive. Sudah lama, kuping kita hanya mendengar musik yang miskin makna. Lirik dan tema tentang cinta gombal selama ini menerjang telinga kita. Rasanya, lirik lagu JAngan Menyerah dari D'Massive, seperti mengingatkan kita tentang hidup yang memang tidak ringan dan mudah. Kita seperti ditampar, dibangunkan dari rasa keterpurukan, kepahitan atau kesenyapan.
Buat saya, lirik lagu ini menyadarkan saya bahwa cobaan dalam hidup bukan cuma buat saya, Mungkin ada ribuan atau jutaan orang lain di sana yang mengalaminya. Tuhan, seperti diingatkan D'Masiv tidak pernah meninggalkan kita. Tuhan selalu memberi, meski sekecil biji kurma. Dahsyatnya lirik lagu itu tampaknya sesuai untuk bangsa ini, rakyat ini. Ini lagu berlirik motivasi untuk semua. Coba simak lirik lagunya di bawah ini:


Jangan Menyerah - D'Masiv :

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa

Artikel Terkait Lain



Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com