7/24/2009

Berikan Suaramu untuk Si Komodo Agar Jadi 7 Wonder



Lupakan soal bom yang menghantam Jakarta. Liriklah Komodo dan habitat-nya di Taman Nasional Komodo. Hewan langka, sisa-sisa peradaban prasejarah itu diperhitungkan dunia dalam pemilihan tujuh keajaiban dunia. Dalam artikel berjudul Dukung Taman Nasional Komodo Jadi Salah Satu 7 Keajaiban Dunia, saya mengajak anak bangsa untuk memberikan vote atau suara agar Taman Nasional Komodo agar posisinya dalam ranking terus merangkak naik. Kabar terakhir, TNK berhasil masuk babak final, bersaing dengan 27 finalis lainnya.
Sebelumnya, TNK harus menyisihkan 440 nominasi dari 220 negara.

Ini kesempatan langka bagi Indonesia untuk memenangkan salah satu kekayaan alamnya menjadi 7 Wonder atau 7 Keajaiban Dunia. Ini juga saatnya, Komodo mengharumkan nama negeri kita di mancanegara setelah bom brengsek menghantam ibukota negeri ini.
Pada tahap final ini, vote atau suara akan dimulai dari angka kosong. Suara pada babak sebelumnya tidak akan dihitung kembali. Jika, anda sebelumnya telah berpartisipasi memberi vote, beri lagi vote anda untuk Komodo dan pulau-nya itu.
Cara mem-vote dengan menggunakan email. Tak ada batasan berapa pun email yang anda gunakan. Saya memiliki 3 email dan saya gunakan ketiganya untuk memberi vote. Tiga vote dari saya.
Silakan masuk situs http://www.new7wonders.com dan berikan suara-mu untuk Komodo!


Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com