12/20/2008

Tukang Ojek pun nge-Blog



Laju blog tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Di Indonesia, berteberan ratusan ribu blog dengan bermacam konten dan bentuk. Luar biasa, perkembangan blog di tanah air bahkan diakui oleh portal-portal besar dunia, melebihi negara-negara lain di kawasan asia.
Arman, seorang tukang ojeg di kawasan Bintaro pun terkena demam blog. Sehari-hari pria ini bekerja sebagai pengantar penumpang ke berbagai wilayah Jakarta. Untuk menunjang bisnis, ia pun memilih memasarkan jasanya lewat dunia internet.

Tidak sekadar mencantumkan pelayanan jasa, nomor kontak dan email, di dalam blog
ojekbintaro ini juga menuliskan artikel-artikel ringan seputar kehidupan sehari-hari. Menurutnya, tukang Ojeg harus cerdas, rapi dan bagus servis. Ia tak ingin cap tukang ojeg yang kumuh atau kasar melekat pada dirinya. Pria yang belajar nge-Blog secara diam-diam ketika masih bekerja sebagai OB di sebuah kantor ini, mengaku Blog merupakan media yang efektif sebagai pemasaran dari bisnis ojeg.
Anda berminat diantar abang satu ini?

Artikel Terkait Lain



2 komentar:

Blogger Indonesia on 4:56 PM said...

nice blog. btw, klo bisa link afsyuhud.blogspot diganti ke afatih.wordpress.com. trims ya :)

Bolasinema on 3:38 PM said...

Omong2, alamat blog si Abang di mana yah...?

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com