12/27/2008

Sepatu & George W Bush: Joke Terlucu 2008



Beberapa pekan setelah sepatu terbang ke arah George Bush Jr., kita kembali berhadapan lagi dengan berita-berita panas di negeri ini. Sebetulnya, peristiwa pelemparan sepatu itu sebagai hiburan. Kalau mau dinobatkan sebagai tontonan terlucu di 2008, ya, pertunjukan sepatu itu. Itu jauh lebih natural, tanpa rekayasa, dibanding Tukul, Jojon, atau pak Wapres yang sebagai melempar jokes segar di sela-sela acara resmi.

Tapi, ekspresi George Bush juga aneh kalau dipikir. Belakangan saya amati, itu bukan seperti orang marah. Seperti antara ngeden, senyum, kaget, campur baur. Tapi juga jadi lucu, melihat reaksi sang Presiden yang jago berkelit dengan lincah. Bahkan Presiden di sebelah kanannya, sama sekali nyaris tak bergeming. Tapi, yang penting itu super lucu di bulan penghujung 2008. Jadi, rasa kesal saya hilang jika mendengar janji suplai gas yang meleset terus dari Pertamina. Setiap hari adegan lempar sepatu pun tidak mengapa terjadi. Tapi, apakah artikel ini sudah basi dan tidak mengandung kelucuan lagi?

Artikel Terkait Lain



6 komentar:

Anonymous said...

sayang, meleset sih yaa...kalo kena jadi lucu banget itu.

Unknown on 10:54 AM said...

coba kena..pasti dapet jackpot tuh..

Anonymous said...

kena benjol tuh

toko sepatu online on 2:35 PM said...

wuuuuzzz sepatu nya

sepatu kickers on 6:57 AM said...

untung kaga kena yah..hahhaha

jual sepatu kickers on 8:24 AM said...

uceettt...tuh sepatu nya...

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com