5/09/2008

Santet Multimedia



“Kalau ada telepon yang NOMOR BERWARNA MERAH dan no HP yang akhirnya 0866 dan 0666 jangan diangkat karena bisa menelan jiwa. Hari ini sudah disiarkan diberita, terjadi di Jakarta dan Duri, Bengkalis dan sudah terbukti. Sekarang masih diusut oleh pihak KEPOLISIAN. Dugaan sementara adalah kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI TELEPON GENGGAM (HP) oleh dukun ILMU HITAM / si penelepon adalah ROH GENTAYANGAN yang mencari MANGSA. Harap dimengerti dan kirim ke teman atau saudara semua.”

Kalimat di atas didapat dari sms hp milik seorang teman. Dan ternyata, sms teror bernuansa gaib itu juga terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Bahkan koran-koran memuat berita itu di halaman depan. Pada beberapa blog juga terpasang di frontpage tentang isu sms horor teror tersebut. Komentar-komentar yang bermunculan pun beragam. Mulai dari yang seram, lucu atau pun sinis. Kalau saya berkomentar, santet lewat sms harus dihadapi dengan senyum, itu jika memang terbukti sms bisa menyantet orang lain. Konon, santet sulit menembus orang-orang yang banyak senyum. Lebih susah lagi menghantam para pelawak. Sebab santet suka kegelapan,kemurungan, kesendirian.
Sms seperti ini berantai. Hilang dengan sendiri ketika kita tidak mengirimkannya ke orang lain. Jangan percaya sama yang beginian. Kalau ketakutan berlanjut silakan hubungi dukun blogger yang tidak peduli isu murahan seperti ini. Dukun satu ini lebih suka memantrai orang lain agar jadi referial-nya.

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com