4/18/2008

Google adsense di Situs Berbahasa Indonesia



Sedang ramai dibicarakan para blogger tentang google adsense bisa diterapkan di dalam blog atau situs berbahasa Indonesia. Meski sebenarnya, pihak Google belum mengumumkan secara resmi melalui rilisnya, beberapa blog berbahasa Indonesia sudah memajang adsense dengan manis. Ini tentu saja kabar bagus buat para blogger Indonesia. Di blog saya ini, sejauh ini masih terpasang iklan layanan masyarakat. Tapi di beberapa blog saya yang berbahasa Inggris memang dikhususkan untuk google adsense. Sejak beberapa hari lalu saya mulai kembali memasang adsense google tersebut, hasilnya masih tetap iklan layanan masyarakat!

Tidak tahu kenapa di blog ini google adsense enggan memunculkan dirinya. Sempat juga saya ajukan pertanyaan kepada pihak google melalui gmail saya, tapi belum mendapat respon. Semoga saja dalam waktu dekat google cepat membalas surat saya tersebut untuk membunuh rasa penasaran. Syukur-syukur google mengumumkan secara resmi bahwa blog berbahasa Indonesia memang sudah sepatutnya dihiasi dengan adsense dan meraup dollar!

Artikel Terkait Lain



2 komentar:

Business Internet on 4:12 AM said...

Selamat Malam ,

Berbagi Tips Tentang Google Adsense kunjungi Situs saya :

http://www.businessolo-indonesia.blogspot.com

Alternatif Google Adsense kunjungi Situs saya :

http://alternatif-jobonline.blogspot.com/

Peluang Usaha Terbaru :

http://job-onlineindonesia.blogspot.com/

Stategi Pemasaran Dan Marketing :

http://www.marketing-onlinebisnis.blogspot.com/

Peluang Bisnis di Tahun 2010 :

http://business-new2010.blogspot.com/



http://job-onlineindonesia.blogspot.com

Jatmiko on 10:25 AM said...

tapi gak terlalu menggembirakan juga..karena katanya niplai CPC gak terlalu gede kayak kalo yang muncul iklan berbahasa inggris.

Tapi gpp lah dari pada gak muncul sama sekali kan!!!

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com