12/09/2007

1001 Headline



Tiada hari tanpa berita yang mengejutkan di negeri ini. Tak heran bila saya bingung ketika membaca koran tahun-tahun belakangan ini. Di halaman depan, begitu banyak berita yang berebutan jadi headline atau laporan utama. Mana dulu yang saya akan baca? Tentang konferensi pemanasan global di Bali,Premium yang disulap harganya, banjir di Jakarta, onderdil pesawat yang lepas dari pesawat yang sedang melayang, selebritas yang ketangkap mencandu narkoba, reog ponorogo yang tiba-tiba ada di Malaysia, emas yang langka di Asean Games. Yang mana yang saya baca?

Hampir semua headline itu adalah bad news. Saya merasa sakit kepala dan mencari obatnya dengan mencari berita good news. Memori di kepala ini sebaiknya disuapi dengan berita yang positif aja. Ada artikel soal jakjazz yang makin mengkilap saja di dunia Internasional, ada juga seorang pelajar yang mendapat penghargaan di ajang lomba internasional, ada soal wanita yang sukses wiraswasta dengan modal seadanya.
Rasanya mendingan sekarang setelah melahap yang baik-baik itu.
Tapi itu pun tak lama. Ketika mata saya memergoki artikel kecil tentang rencana kenaikan cukai rokok, kepala saya pun saya jadi pusing kembali. Maklumlah, sebagai
perokok berat, kenaikan harga rokok terasa bikin jengkel juga. Meski pun itu hanya 1000 atau 2000 perak.

Apakah kamu merasakan sakit kepala juga dengan artikel ini? Bagi saya komentar untuk
obat sakit kepala saya...

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com