8/12/2010

Cabang Olah Raga Baru: Lempar Gas 3 KG


Gas 3 KG jadi buah bibir belakangan ini. Bukan karena warna hijaunya yang mirip-mirip melon, tapi karena dahsyatnya ledakan si Ijo ini. Ada juga yang menjulukinya dengan si Melon biar gampang diingat dan diucapkan. Tapi, entah kenapa, si Melon ini jadi malaikat mau yang mencabut nyawa beberapa orang di negeri ini. Meledak di sana sini, pemerintah toh tetap tenang dan berusaha untuk mencegah agar korban berikutnya tidak lagi mati. Faktanya, ya, meledak lagi, korban  lagi.
Si Melon ini juga bisa bikin lucu. Ini dibuktikan oleh sekelompok ibu-ibu dari Malang ini. Gas 3 KG dilombakan sebagai cabang olahraga baru dalam rangka menyambut kemerdekaan RI. Entah niat untuk olahraga atau keki dengan si Melon yang bikin cemas itu, para ibu tampak semangat melontar gas itu ke tengah sawah. Lemparannya lumayan jauh, apalagi jika salah seorang ibu pernah mengalami musibah gas 3 KG. Pasti lemparannya penuh dengan amarah, dendam dan menjadi motivasi untuk melemparnya sejauh mungkin. Pastilah ia jadi pemenangnya.

Lihat saja videonya di bawah ini:

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com