7/06/2010

Kecanggihan Kamera Pengintai dan Kacamata MP3


PADA jaman tehnologi yang berkembang dengan pesat, kamera spy atau pengintai jadi trendsetter atau kebutuhan gaya hidup. Jika di dunia barat, kamera spy sudah lama digunakan sejak lama, di Indonesia beberapa tahun belakangan mulai digunakan sebagai sebuah kebutuhan. Apa saja manfaat kamera spy dalam kehidupan sehari-hari?

Opini saya, kamera pengintai berkaitan dengan sekuriti atau pengamanan terhadap sesuatu. Misalnya, sebuah kantor perlu memasang kamera pengintai di ruang kerja untuk mengawasi keamanan peralatan kantor atau juga mengawasi kinerja karyawan! Bahkan anda juga bisa merekam apa saja dengan piranti kamera pengintai dengan cara hidden camera atau kamera tersembunyi. Bagaimana anda bisa merekamnya tanpa ketahuan? Situs kamerapengintai.com menawarkan piranti tehnologi paling mutahir dengan produk seperti kacamata spy, jam tangan spy, kacamata mp3, pencam dan banyak lainnya.


Di antara 3 piranti itu, saya tertarik pada jam tangan spy, karena bisa merekam lewat jam tangan yang digunakan di lengan tangan. jam tangan ini tampak seperti jam tangan biasa, tapi ia bisa merekam audio dan video sekaligus. Dengan kapasitas memori 4GB, jam tangan spy ini bisa merekam dalam durasi yang panjang. Kamera dengan pixel 0,3 menghasilkan gambar yang lumayan tajam.Sesuai dengan namanya Spy Watch waterproof, jam ini bisa merekam audio dan video di dalam air.
Nah, saya suka dengan piranti bernama Carkey spycam micro sd ini. Kecanggihannya adalah mampu merekam selama hampir 1 jam dengan menyimpan data sebanyak 4,1 GB dan bisa diupgrade hingga 8 GB. so cozy!
Dengan dua alat di atas, anda bisa merekam apapun di sekitar anda, baik dengan terang-terangan maupun hidden camera. Harga keduanya relatif murah jika dibandingkan dengan kecanggihan yang dimiliki. Untuk Carkey Micro SD (HD) dibanderol dengan harga cuma IDR. 120.000, sementara Spy Watch dilabel dengan harga IDR. 418.000,00.


Satu piranti lagi yang menurut saya unik, jujur pertama kali saya tahu ini, adalah kacamata mp3. Anda bisa bergaya dengan kacamata seberat 400 gram ini dengan tetap mendengarkan musik. Kok bisa? Ya bisa, karena kacamata ini telah ditanam dengan sistem audio yang bisa berfungsi sebagai earphone dan mengalirkan musik kesayangan anda. Memory flash 2GB bisa menyimpan ratusan lagu. Daya tahan batere bisa 3 jam. Untuk kualitas suara, saya pikir pasti ok punya, karena output power-nya 5 MW.

Rasanya, saya bingung mau beli yang mana dulu. 
 

Artikel Terkait Lain



1 komentar:

peluang bisnis internet on 11:13 PM said...

yupz, semakin maju zaman semakin seru aj fasilitas hiburannya

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com