6/09/2010

Rajasulap Menyulap Pasar Sulap Indonesia


Dalam beberapa kali kesempatan Uya Kuya bermain sulap di layar tv mendemonstrasikan trik dompet berapi. Pertama kali melihatnya, saya terkagum-kagum. Tapi, trik itu diulang-ulang, membosankan juga. Padahal Uya pasti punya trik sulap yang lain. Mungkin dompet berapi itu ingin dijadikan ciri khas Uya? Mungkin saja. Tapi rahasia dompet yang dibuka mengeluarkan api itu menarik perhatian saya. Apa rahasianya?

Rajasulap.com membuka rahasia itu. Ternyata ada dompet khusus yang berisi pemantik, magnet dan sebagainya yang memungkin dompet itu menyalakan api ketika dibuka. Tidak ada yang terbakar atau hangus. Ketika dompet ditutup lagi, api pun padam. It's cool!
di situs yang sama ternyata banyak sekali membuka trik sulap dan membagi ilmu tentang sulap. Termasuk juga menyediakan peralatan sulap yang bisa dibeli oleh para peminat sulap atau pesulap profesional sekalipun. Karena peralatan sulap yang ada memang termasuk berkualitas. Tak tahu apakah Demian yang ngetop itu juga membeli peralatan sulap di sini atau merekomendasikan rajasulap. Yang jelas di dalam salah satu video Demian bermain sulap dengan merubah kartu as menjadi tulisan: "rajasulap.com".

Sejauh ini Rajasulap bisa dianggap menguasai market sulap dalam negeri ini. Dengan tehnik marketing online, mereka sejak setahun ini telah menjual banyak peralatan sulap mulai dari kartu, koin, box, tongkat dan seterusnya. Tak heran bila di Google, rajasulap menguasai halaman pencarian dengan kata kunci sulap. Lebih keren lagi, pernah juga dipublikasikan dalam beberapa media cetak tentang seluk bisnis sulap yang meraih omset terbesar di tanah air. Ini bukan trik sulap, tapi rajasulap telah menyulap perhatian para kolektor, hobi dan pesulap tanah air.

Jangan membeli kucing dalam karung. Pepatah itu cocok juga buat rajasulap. Karena sebelum anda membeli, anda akan disuguhi video yang menjelaskan trik-trik pesulap terkenal dunia. Ini membuat calon pembeli akan memiliki kesan kuat terhadap produk terkait. Petunjuk cara pemakaian peralatan pun disertai dengan video yang praktis dan mudah. Anda tak perlu beranjak dari meja komputer anda. Cukup lihat barang, transfer dan tunggu pesanan di antar dalam satu hari. Kualitas barang di tangan anda digaransi seandainya terjadi kerusakan atau cacat selama proses pengiriman.
Bicara sulap, ya rajasulap! 


Artikel Terkait Lain



1 komentar:

cara-blog.co.cc on 8:20 AM said...

makasih buat infonya diberikan bro :)

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com