4/26/2010

Situs Sepak Bola dan Piala Dunia 2010


Ole Ole Ole! Piala dunia sudah di depan mata. Lebih kurang satu bulan lagi, tepatnya 11 Juni 2010. Ini adalah even terbesar di jagat dari sebuah pertandingan sepak bola, cabang olahraga yang penggemarnya juga terbesar di dunia. Semua mata akan tertuju pada setiap pertandingan dari hari pertama hingga babak final. Semua punya tim kesayangan, termasuk saya sendiri. Saya tetap menjagokan tim Ayam Jantan, Perancis. Sama seperti anda, saya tidak akan mau kehilangan informasi berharga tentang jadwal, pemain, skor dan seterusnya. Karena sekarang jaman internet yang menyajikan info lebih cepat, maka saya selalu pasang mata pada situs sepakbola yang lengkap, akurat dan cepat. Apa situs berita bola favoritmu?

Kalau saya sih, suka nongkrong di dapurbola.com. Situs ini lengkap dengan ulasan sepak bola dari berbagai liga sepak bola dunia, juga ada gosip selebritis yang berkaitan dengan bintang sepakbola. Tapi, saya sudah kunjungi banyak situs berita situs berita sepak bola di negeri ini, ada yang berbeda dengan situs satu ini. Apalagi kalo bukan, jadwal siaran langsung di televisi kita. Ini penting, agar kita gak ketinggalan nonton siaran langsung. Bagaimana jika tidak disiarkan secara langsung, tidak perlu gelisah. Anda tetap akan bisa mengetahui skor tim kesayangan dengan mengklik menu "Live Scores". Anda tetap akan bisa tahu skor setiap pertandingan di seluruh dunia. Dulu, ketika masih suka betting alias taruhan sepak bola, saya selalu intip situasi terkini skor lewat Live Scores. Bukan cuma gol yang terjadi detik demi detik secara realtime, anda juga akan tahu siapa pencetak gol, kena kartu kuning atau kartu merah.
Jika anda seorang sepak bola maniak, situs ini pantas dijadikan pegangan untuk seluk beluk dunia sepak bola. Dengan berita ter-update, dapurbola boleh juga dijadikan situs favorit. Siap-siap aja sambut piala dunia 2010 Afrika Selatan yang sudah terasa dekat dan megah itu. Ikuti perjalanan tim kesayangan anda. Cari tahu siapa pemain yang cedera, top skor, pemain terbaik dan rasakan semangat fair play yang bikin kita terpesona pada sepak bola.
           


Artikel Terkait Lain



4 komentar:

day... on 5:03 PM said...

situs sepakbola yang isinya tentang olahraga, biasanya bolanews.com. tapi aku lebih sering ke goal.com. kalau nyari berita di Google tentang laporan pertandingan, bisa ke vivanews.com atau kompas.com. kalau Liga Inggris, di sini. sedangkan Liga Indonesia, di sini.

Unknown on 10:36 PM said...

Gimana klo nonton bola langsung sepakbolanya langsung dari Stadionnya di Afrika Selatan ? Gak nolak donk?

Tunggu apalagi, langsung daftar ke www.vaselinemen.com ya !!! Selain bisa dapetin tiket pesawat + tiket nonton, ada juga gadget iPad dan kamera canggih Canon G11 yang bakal dibagiin..

Ada lomba Video dan juga blog kontesnya juga ! Ayo join di http://facebook.com/vaselinemen/ dan juga follow http://twitter.com/vaselinemen

Unknown on 10:00 AM said...

Buat kamu yang udah ikutan maen 14 Tantangan Games di http://www.vaselinemen.com stay tune terus di http://facebook.com/vaselinemen dan http://twitter.com/vaselinemen u/ ngedapetin info terbaru seputar Vaseline MEN Amazing Journey, siapa tau kamu yg terpilih jadi salah 1 dr 14 finalis yg berkesempatan menangin iPad ataupun hadiah utama free trip ke Afsel!

soccer on 4:27 PM said...

lengkap ya infonya...aku c jarang liat perkembangan pertandingan bola. taunya dari temen blog ini.thx

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com