3/26/2010

Hotspot dengan Tehnologi Indonesia


Internet menembus ke seluruh sendi-sendi di negeri kita. Internet jadi makanan wajib buat orang Indonesia. Di Atmosfer kita pun betebaran hotspot. Nongkrong di kafe, taman, mal, hotel tersebar hotspot yang bisa diakses lewat wifi. Keren. Internet seperti udara yang bisa digunakan oleh setiap orang.
Termasuk juga masuk ke kampung-kampung. Sekolah pun sekarang wajib memiliki akses ke internet. Tapi, infrastruktur yang mahal,membuat tidak semua sekolah memilik akses. Tapi bagaimana membuat hotspot hotel atau sekolah?

Antarlangit.com menawarkan paket hotspot ke sekolah atau hotel dengan paket harga menarik. Tehnologi yang mereka gunakan pun sudah teruji. Para tehnisi menggunakan antena disesuaikan dengan kebutuhan klien. Peralatan itu di antaranya, Antena Omni, Antena Sectoral, Omni Slotted, Array Sectoral, Dish, Yagi,Dll.
Hebatnya, seluruh tehnologi ini murni tim antarlangit yang lahir di Indonesia. Dari klien yang sudah menggunakan jasa mereka, terbukti, tehnologi mereka sudah diakui secara luas.
Saatnya anda menggunakan tehnologi hebat dari puta-putra negeri ini yang tak kalah hebat dengan asing.



Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com