12/29/2009

Tentang Toyota Pak Menteri



Ide saya hari ini untuk menulis cuma satu: Toyota Crown Royal Saloon. Maaf, ini bukan sponsor dari mobil mewah yang harganya sebiji, konon, cuma 1,3 milyar itu. Tapi, karena para menteri kita dan pejabat tinggi lain akan menunggangi mobil itu. Keren bos, jabatan baru harus juga mobil baru toh.
Tak heran saya bila Pak Menteri Lingkungan Hidup mengucapkan terimakasih pada Pak SBY. "Terima kasih kepada Bapak Presiden atas mobilnya," ungkap Gusti Muhammad Hatta sebagaimana yang dipublikasikan detik.com.
Ketika dicoba pada hari pertama kemarin, sang menteri merasa mobil itu nyaman. Sunyi senyap, katanya. Pastinya begitu, Pak. Tapi, komentar pun riuh rendah kemudian. Ada yang setuju, tidak, mau, malu-malu dan seterusnya.

Pertanyaan saya dan mungkin anda, pembaca blog ini. Apakah mobil itu terlalu mewah buat negeri ini, di antara himpitan kemiskinan dan peluh kesulitan rakyat? Sudah, jangan dijawab. Mari, kita tanyakan pada Macan, Shio 2010.

Sumber Foto: detik.com

Artikel Terkait Lain



2 komentar:

the international times on 7:22 PM said...

boleh saja menteri dpt fasilitas seperti itu....tapi harus dibalas dengan kerja nya yg profesional. jgn ada korupsi di tubuh pemerintahan lagi,kalo bisa profesional dan tidak korupsi....di kasih fasilitas mobil seharga 10M pun rakyat tidak akan protes.

Natha Lia on 8:13 PM said...

ckckc......nggak ngerasa tuch ya...banyak rakyat yg masih kelaparan......nice post sob.....

See More My Blog

Natha Lia Blog

Download Ebook Free

Download Full Free Software

Adult Blog

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com