9/04/2009

Jual Beli Properti Lewat Situs


Bisnis properti memang selalu menggiurkan. Bahkan ada kecenderungan bisnis satu ini selalu meningkat dari waktu ke waktu. Seperti kata seorang pebisnis, bisnis properti memang tidak ada matinya. Jual beli rumah, kantor, apartemen, ruko dan sebagainya biasa kita temukan di media offline seperti surat kabar, majalah atau spanduk untuk informasi jual beli properti. Tapi, di jaman yang sudah canggih seperti sekarang ini, bisnis properti lebih efektif dilakukan secara online. Hal ini saya buktikan ketika seorang teman berniat menjual rumah pamannya di daerah Jogjakarta. Lewat sebuah situs, info tentang rumah itu dengan mudah dipasang secara gratis dan tanpa batas.

Adalah situs iklanrumah.org, sebuah layanan online yang spesialis bergerak di bidang jual beli properti. Situs ini melayani setiap penjual atau pembeli dengan layanan simpel agar setiap transaksi berlangsung dengan cepat dan aman. Tidak seperti situs-situs yang cenderung rumit dalam navigasi-nya, di situs ini menu-menu mudah digunakan setiap orang. Pada menu pasang iklan misalnya, anda tak perlu proses registrasi yang memakan waktu. Anda cukup memasang judul iklan, isi iklan, info kontak dan selesai. Iklan anda pun bisa dilengkapi dengan gambar dari properti yang anda ingin jual.
Bagi calon pembeli, mencari properti yang diinginkan pun sama mudahnya. Kategori yang disusun memudahkan untuk mencari sesuai dengan keinginan. Mulai dari apartemen, gudang, kantor, rumah hingga kos-kosan disediakan lengkap untuk anda tinggal klik.
Satu lagi layanan khusus bagi anda adalah iklan sponsor premium. Layanan khusus ini anda bisa manfaatkan untuk iklan yang diatur sedemikian rupa oleh pengurus situs agar lebih menarik perhatian pembeli properti.
Sudah saatnya anda memudahkan urusan jual beli properti lewat situs iklanrumah.org. Akses tanpa batas, gratis dan simpel.Pasang iklan anda hari ini! Bangun kredibilitas anda dengan situs yang dikelola secara profesional oleh jaringan bisnis online berpengalaman. Seperti bunyi tagline dari situs ini: Gratis, Praktis, Taktis!

Artikel Terkait Lain



1 komentar:

Widya School on 7:30 AM said...

Wah ternyata Jual Beli Properti Lewat Situs lagi ngetren nich.

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com