8/18/2009

Bayi dengan Penis Kedua di Punggung



Seorang bayi laki-laki di rumah sakit kanak-kanak Tianjin, Cina, dilahirkan dengan penis berjumlah dua. Tapi, penis kedua itu muncul di bagian punggung. Fenomena ini sangat jarang terjadi dalam dunia medis.
Dilahirkan dalam keadaan sehat, kemunculannya di dunia ini dibantu oleh seorang bidan pada 27 Mei 2008 di pusat persalinan Hejian, bagian dari rumah sakit kanak-kanak Tianjin.


Pada saat kelahirannya, semua tampak berjalan dengan normal, namun bidan dan staf medis terkejut ketika melihat sang jabang bayi memiliki dua penis. Sayang Ayah, Li Jun (30) dan istrinya yang tinggal di propinsi Henan, Cina Pusat, akhirnya merasa beryukur ketika penis kedua itu akhirnya berhasil dioperasi tim medis.
Menurut kalangan medis, fenoemana ini memang berkaitan dengan teori rumit dari formasi abnormal kembar. Tapi, kejadian di Tianjin termasuk hal langka, bahkan tidak tercantum dalam buku medis sekalipun.
Setelah berjuang selama 3 jam di atas meja operasi, penis kedua itu berhasil diangkat oleh tim dokter.


Artikel Terkait Lain



1 komentar:

Bigyst on 10:51 PM said...

wah..untung bisa dioperasi dengan selamat...aneh yah...kalo misalkan besar, trus penisnya yg satu lagi blum dioperasi..kan kasihan..tapi untung udah dioperasi..nice info..mampir ke blog aku juga ya

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com