7/17/2009

Video Kecelakaan Jackson Beredar Setelah 25 Tahun



Baru-baru ini beredar video yang belum pernah dipublikasikan ke masyarakat tentang kecelakaan dalam aksi panggung Michael Jackson. Peristiwa itu terjadi pada tahun 1984 ketika sedang syuting untuk iklan minuman ringan Pepsi. US Weekly menyiarkan video itu setelah selama 25 tahun menjadi sebuah rahasia.

Akibat kecelakaan itu Jacko menderita luka bakar pada bagian kepala. Jika diamati di dalam video itu, ia sempat tidak menyadari api telah membakar bagian kepalanya. Beberapa saat Michael bahkan sempat menari, berputar dan menari. Barulah ketika beberapa kru berteriak=teriak dan memberikan pertolongan.
Kejadian itu disaksikan oleh ribuan fans Shrine Auditorium, Los Angeles. Kemudian ia dibawa menggunakan ambulans menuju rumah sakit yang segera memberikan beberapa operasi untuk merawat luka bakar yang cukup serius itu.
US Weekly tak mengungkap sumber dari video itu. Dalam otobiografi-nya, Jacko mengaku itu adalah murni kecelakaan. Meskipun Pepsi memberi ganti rugi senilai 1,5 juta dolar, Jacko malah menyumbangkan uang itu ke Brotman Memorial Hospital di Culver City, California.

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com