7/17/2009

Gara-gara Bom MU Batal Datang ke Jakarta



Lagi bom meledakkan hotel di Jakarta. Tadi pagi, sekitar jam 7, hotel JW Marriot dan Ritz Charlton, bom meledak secara dahsyat. Beberapa korban, sementara, diperkirakan tewas dan lainnya luka-luka. Mengerikan, di saat negara ini sedang menyambut kehadiran Presiden baru, ada aksi-aksi terorisme yang mengganggu kenyamanan negeri ini. SBY, sebagai presiden, memberi penjelasan ke seluruh dunia tentang situasi terakhir di Indonesia. Tentu saja ini merugikan bangsa kita. Bahkan MU yang dijawdwalkan akan main di Senayan membatalkan kedatangannya.

Apalagi kabarnya, tim sepakbola MU akan menginap di salah satu hotel yang berantakan itu. CEO MU, David Gill, langsung memberi keterangan pers tentang pembatalan kunjungan timnya ke Jakarta. Mereka mengaku sangat kecewa dengan peristiwa. Hal itu diamini Alex Fergusson yang ikut mendampingi Gill dalam konferensi pers.
Efek dari bom ini juga pasti mengguncang situasi ekonomi kita. Terlepas dari besar atau kecilnya efek itu sendiri. Pemerintah ke depan harus lebih aktif lagi mengamankan negeri ini. Semoga.

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com