7/22/2009

Gadis Kanibal Pengunyah Jari Sendiri



Jika Sumanto hobi makan daging orang lain, Mega Susi Ningsih (17), lain lagi ceritanya. Gadis dari Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Situbondo, ini malah hobi melahap daging sendiri. Dia memakan jari-jari itu pelan-pelan hingga akhirnya beberapa jari dari kedua tangannya telah hilang.
Kebiasaan Mega dimulai dari sejak ia masih balita. Pada usia sekecil itu ia telah mengigit-gigiti jari-jarinya sedikit demi sedikit. Ibarat, mencicil, daging-daging jemarinya lama-lama terkikis juga. Tapi, anehnya, gadis itu tidak pernah merasakan sakit sedikit pun.

Sejak kecil Mega memang susah disuruh makan. Malah dia harus dipaksa disuapin oleh ibu, atau anggota keluarga yang lain. Tapi, Mega malah lebih senang memakan daging jarinya sendiri. Sebagian jarinya yang hilang juga menimbulkan borok yang cukup mengerikan. Pernah juga dirawat secara medis, tapi Mega malah semakin buas mengigit-gigit jemarinya.
Daripada jari-jari itu nanti habis seiring waktu, oleh pihak keluarga, sebagian jari yang masih ada dibungkus dengan kain agar Mega tidak lagi mengunyahnya.
Sang Ayah, sudah sejak lama menghilang dari rumah. Menurut pengakuannya, ia malu punya anak dengan kebiasaan kanibal seperti Mega.

Artikel Terkait Lain



1 komentar:

Gamat Obat Stroke on 9:52 PM said...

Hi... ngeri... Harusnya diterapi secara kejiwaan tuh. Pemerintah juga kan harusnya ikut bertanggung jawab.

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com