6/07/2009

Mati Tertawa ala janganbikinmalu2009.com



Politik tidak selamanya angker, serius dan beraroma kekuasaan. Politik juga bisa menjadi lucu ketika para manusianya membuatnya jadi jenaka. Pada pemilu legislatif kemarin kita bisa melihat hal-hal lucu dalam poster atau spanduk para caleg. Salah satu capres kita, JK, kerap melucu dalam pidato-pidato politiknya. Salah satu aksinya yang gerrr adalah ketika ia melepas sepatunya dan mengucapkan, "JK Collection!". Capres lain pun suka melucu dengan idiom-idiom humur tingkat tinggi.

Republik Mimpi atau Democrazy merupakan parodi politik yang mengundang ketawa. Stoknya seperti tak pernah habis-habis. Ini bisa membuat kita tidak stres menghadapi situasi politik yang panas dan cenderung fatamorgana itu.
Sebuah situs kreatif menampilkan hal-hal lucu tentang politik. Di sana, janganbikinmalu2009,terdapat artikel dan video yang berisi kemasan-kemasan parodi, humor atau keunikan tokoh maupun fenomena politik. Kalau mau mentertawakan politik di sana tempat yang cocok buat anda. Selamat mentertawakan berpolitik!

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com