1/22/2009

Klik Iklan dapat Duit 3



Program uang dari "iklan iklan" atau PTC (Paid to Click) buatan lokal tampaknya semakin berkibar. Setelah klikrupiah.com, kini ada program baru bernama klikajadeh.com. Bisnis ini cukup menjanjikan dan mudah diikuti setiap orang dan gratis. Sekadar flashback, blog ini pernah membahas bisnis ini yang sebetulnya adaptasi dari bisnis PTC internasional. Silakan baca ini dan ini. Lantas apa lagi enaknya?

Tentu saja, ada program afiliasi. Dimana kita bisa mengajak teman untuk ikut dan kita diberi bonus oleh administrator. Jadi, setiap kali mereka klik, kita pun akan dapat uang. Bisnis ini nyata dan benar-benar mudah. Sambil kita surfing, chatting, browsing, kita juga menghasilkan uang. Kalau ingat betapa susahnya mencari uang pada jaman seperti sekarang ini, bisnis ini bisa dijadikan upaya mencari tambahan.Ingat, bisnis yang besar itu diawali dari bisnis kecil. Tunggu apa lagi, daftar di sini dan di sini.

Artikel Terkait Lain



1 komentar:

Anonymous said...

nanti duitnya ditransfer pake bank bca ya...???

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com