11/21/2007

Klik Iklan Dapat Duit 1




Begitu banyak program cari uang di internet. Mulai dari yang rumit (butuh kesabaran) sampai yang simpel. Sekali ini saya ajak teman2 ikutan program making money dengan cara mudah; click iklan dapat dollar. Cuma butuh beberapa menit dari waktu kerja anda selama berinternet -ria atau surfing, maka sen demi sen dollar akan masuk account kamu. Ingat, program ini tanpa modal sesen-pun dan tak perlu berpikir keras.



Hitung-hitung iseng menabung sen demi sen dollar. Nanti, dibayar minimum $10.Program-program saya tawarkan ini bukan scam, karena saya ikutan juga karena mendapat rekomendasi dari blogger profesional yang sudah mendapatkan kiriman check. Siap? Ini daftar program click paid yang saya ikuti:

titanclicks.com

clixsense.com

bux.com

no-minimum.com

adbux.org

PaidClicks.WS

Artikel Terkait Lain



8 komentar:

Anonymous said...

kayaknya info ini perlu di update deh mas, sudah dengar info terbaru dari Agloco kan? kan Agloco sudah bangkrut :-)

Anonymous said...

caksub artikel ini bukan tentang agloco..tapi iklan click pay...

Oke-oke on 5:19 PM said...

pembayarannya pakai paypal apa cek mas..

Anonymous said...

pake paypal

Anonymous said...

thx for ur comment

Anonymous said...

Bagaimana Menghasilkan Rp 5juta/bulan Melalui HP Anda ?

Pelajari : www.virusbisnis.co.cc

Salam SUKSES,
Andrez

Anonymous said...

tau dari mna kl bukan scam?aku da sering tertipu
mas sudah dapet hasilnya ta?
kirim di email saya.ikoikiemail@yahoo.com
mohon bantuanya

bisnis investasi on 5:51 PM said...

ikut ini aja pak pasti dibayar lho, dibayar pake duit bukan daun...hehehe

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com