9/25/2007

Pilih Situs Iklan Baris yang Mudah


Salah satu tehnik marketing di dunia internet adalah dengan memanfaatkan situs-situs pelayanan iklan baris. Sejauh ini, mungkin terdapat ribuan situs iklan baris gratis bertebaran di internet. Memilih situs baris diperlukan ketelitian dan kejelian agar produk yang anda tawarkan ke konsumen tepat sasaran. Adalah http://iklanbarisgratis.info sebagai salah satu situs yang bisa diandalkan untuk mengiklankan produk anda. Di dalam situs ini masa tayang iklan tanpa batas waktu. Setiap iklan yang masuk akan melewati moderasi untuk menjaga kualitas. Hal ini diperhatikan betul oleh moderator iklanbarisgratis.info untuk menghindari spam, kerancuan kategori dan pemilihan letak iklan yang strategis.

Jangan anda bayangkan proses pemasangan iklan yang rumit seperti di situs iklan baris lain. Anda bahkan tak perlu registrasi yang adakalanya melelahkan itu. Begitu anda klik menu “pasang iklan” anda dihadapkan pada form yang sederhana dan efektik. Tinggal pilih kategori, judul, dan teks iklan anda, dalam sekejap iklan anda sudah tayang.
Tampilan website yang enteng dan dengan design yang minimalis, iklanbaris.info layak dipertimbangkan sebagai media iklan yang cocok untuk anda berpromosi. Kalau ada yang mudah ngapain pilih yang rumit?

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com