5/01/2008

Mindset



Buku ini menampilkan 10 strategi rahasia dari orang-orang yang berhasil mencapai kesuksesan. Mereka memunyai trik dan cara tertentu yang bisa kita ikuti dan aplikasikan untuk mempercepat perjalanan kita menuju sukses. Winning Strategy for Winning People, itu adalah filosofinya. How to win! Memenangkan kesuksesan!



Michell mengawali tulisannya dengan strategi mengatasi perubahan, yakni menjadi pelaku perubahan itu sendiri, bukan penonton apalagi pembenci perubahan. Buku ini memang dirancang untuk menginspirasi dan mendorong para pembaca untuk melakukan perubahan dalam hidup mereka ke arah yang lebih baik. "Change or Die", kalau Anda tidak berubah, Anda akan punah digerus oleh lingkungan Anda yang berubah cepat.
Untuk melakukan perubahan, Anda harus punya strategi kedua, yakni impian. Tanpa impian, hidup Anda akan datar dan membosankan. Impian memunyai kekuatan dahsyat untuk mengubah hidup Anda, orang-orang di sekitar Anda, lingkungan Anda, bahkan dunia ini. Strategi ini diikuti oleh serangkaian strategi yang saling melengkapi sehingga makin mendekatkan Anda pada perwujudan impian Anda.

Sumber: Gramedia

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com