5/27/2008

Blog DI3VA



Trio diva, Titi Dj, Krisdayanti, Ruth Sahanaya akhirnya membuat sebuah blog dengan alamat www.di3va.com. Tampilan halaman depan blog mereka luar biasa bagus. Kelihatannya mereka gak main-main. Didominasi warna putih, musik penghantar, plus room untuk chatting. Sempat juga saya mencoba chatting. Admin-nya cukup ramah. Bahkan bila lagi beruntung, salah satu personel suka ikutan chatting.

Dengan diluncurkannya blog ini, DI3VA tampaknya ingin semakin mendekatkan diri dengan penggemarnya. Hasilnya, blog ini mendapat sambutan yang cukup lumayan. Member dari blog ini bertambah terus setiap hari. DI3VA juga memanjakan para penggemarnya. Tiap bulan mereka memberi hadiah-hadiah kepada membernya yang setia dengan kategori paling lama online di blog mereka. Hadiahnya mulai dari kaos DI3VA, cd album hingga handphone. Selain itu, para fans akan dikirimkan kabar terkini, info yang berhubungan dengan DI3VA jika mendaftarkan nomor handphone mereka ke layanan mailing list. Nanti mereka akan kirimkan info-info tersebut lewat system ke hp fans.

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com