3/12/2008

Permohonan Maaf Pembajak Film Ayat-Ayat Cinta




Heboh film Ayat-Ayat Cinta memancing saya untuk iseng-iseng mencari edisi bajakannya di internet. Apalagi di salah infotainment disebutkan pihak pembuat film tersebut sebel dengan aksi si pembajak. Di mesin Google, tidak terdapat memang link yang memuat secara utuh unduh gratisan film yang memang dahsyat tersebut. Tapi, saya sempat mendapat info dari salah satu situs tentang persembunyian AAC itu terdapat di youtube. Dan memang di sana terdapat streaming film tersebut secara utuh. Ketika saya play, film berlangsung dengan baik dengan kualitas audio yang lumayan. Tapi bukan film itu yang membuat saya tertarik, tapi sederetan kata-kata dari si freemanfunky, si uploader yang memancing rasa lucu yang tak lucu. Dia meminta maaf secara terbuka kepada Hanung Bramantyo, sang sutradara AAC beserta kru lain.

Lebih lengkapnya, kalimat itu berbunyi:

Sbelumnya mo minta maaf sama Mas Hanung dkk. bukannya ingin mengedarkan dan membajak karya anda..sy cm ingin membantu dan sharing kpd tmn2 yg sedang berjuang menuntut ilmu dan mencari nafkah di luar negri sperti sy..kt disini stres dan butuh hiburan juga sama seperti mereka yg di indonesia..kita kangen sekali sama kampung halaman..hik..
harap maklum dan terima kasih sbanyak2nya.

buat yg ada di indonesia,dilarang nonton disini!!silahkan ngemodal 25rb buat beli tiket bioskopnya..atau beli vcd originalnya ntar..hargai karya anak bangsa! ntar produser2 & sutradara2 indonesia pada kapok bikin film bagus ky gini lg :D

skali lagi maaf ya mas Hanung..smoga Allah membalas kebaikan anda dan teman2..
jika anda&rekan2 tidak ikhlas dan banyak rekan2 yg kurang berkenan,sy akan menghapus video2 ini secepatnya..peace indonesia

Tambahan..cuma sekedar info aja dpt masukan dr temen yg nge-PM..klo katanya....katanya ini juga lo..
sound yg lo denger disini masih belom final edited,.or masih kasar bgt en ga sebagus yg dibioskop..
dr awalnya gw dah tau sih klo soundnya masih jelek,en kadang2 ga jelas..mknya sbelum di upload gw taekin dulu bbrapa puluh decibel supaya aga kenceng gitu suaranya,..tp mungkin masih kerasa kkurangannya..harap maklum lah..namanya juga nonton gratisan..huehue..klo mau hasil sound yg maksimal silahkan nonton di bioskop..dijamin mantaappp!!!!

bagi yg sudah nonton,silahkan baca ini..perjuangan dibalik film ini..supaya ntar klo balik indo dibeli ya vcd/dvd originalnya..
http://hanungbramantyo.multiply.com/j... KAN

dan

http://dearestmask.blogs.friendster.c...

thanks to:
Director: Hanung Bramantyo
Cast: Fedi Nuril, Rianto Cartwright, Carissa Putri, Zaskia Adya Mecca, Melanie Putria, HJ. Mieke Wijaya

Artikel Terkait Lain



2 komentar:

Anonymous said...

Emang ada kok streamingnya di Youtube :-D tapi itu saya ketahui juga jaaauuuuuhhhh setelah saya sendiri udah dapet copiannya !! Full, dengan gambar terbaik (Tak taulah teman saya yang jagain warnet download dari mana, denger2 sih bocor dari "orang dalam")

Emang di copyan yg saya dapat (kira2 1,2 Gb DivX Version) kadang2 suaranya agak pelan, sesaat kemudian tiba2 keras. Blom lagi tulisan data dibawah film (tape sekianlah, detik, menit sekian) tapi cukuplah memuaskan saya sebagai pembaca Novelnya. :-D

Filmnya sendiri sih dari ceritanya ga begitu bagus daripada novelnya (pendapat saya lho yang lebih dulu baca novelnya).

Soalnya banyak adegan2 di Novel yg dilompati, sehingga kurang berkesan. beda dengan yg blom pernah baca novelnya, pasti langsung bilang Very...very Good ;-)

Anonymous said...

betul opini kamu. Film itu terasa ada yang hilang dari versi novelnya. Tapi sebagai tontonan, film AAC merupakan alternatif tuntuntanan yang bagus di antara belantara film kita yang kacangan. :)

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com