2/16/2008

Catatan Sang Koruptor



Kalau saya diberi kesempatan untuk korupsi, maka akan saya lakukan. Itu demi sanak keluarga yang memang sangat membutuhkan dana dalam jumlah banyak. Kami butuh mobil bermerk, baju bermerk, rumah mentereng, mungkin beberapa vila di atas pegunungan untuk memompakan udara segar ke dalam paru-paru kami yang telah lama sumpek oleh udara kota yang kotor. Jadi, maklumilah kami.
Kami juga mohon maklum untuk tidak peduli kepada lingkungan yang gelisah oleh melonjaknya harga BBM, melesatnya harga tempe atau para pengangguran yang cuma bisa bernyanyi di tepi jalanan. Kami tidak seperti anda, yang tidak butuh uang dalam jumlah banyak dan dalam tempo yang singkat.

Okelah, kami memang bejat, bangsat dan tumpahkan saja caci maki anda ke sini. Tapi kami memang butuh uang dalam jumlah melimpah demi meraih surga yang ada di muka bumi ini. Terali besi penjara tidak menggetarkan kami,percayalah. Kami lebih takut kepada kemiskinan, kemelaratan atau disepelekan oleh orang kaya lain. Itu saja. Jadi, biarkanlah kami korupsi demi sanak keluarga kami yang tercinta.

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com