12/22/2007

Senjata Nuklir India Kuno



Apakah mungkin orang India kuno memiliki kapasitas persenjataan nuklir ketika melawan musuh-musuh mereka?
Kemungkinan itu bisa terjadi sebagaimana yang diklaim para ahli Ufo bahwa orang-orang India kuno telah diberi senjata makhluk luar angkasa atau orang-orang yang telah memiliki tehnologi tingkat tinggi pada saat itu. Kisah-kisah epos jaman kuno menggambarkan peristiwa yang berhubungan dengan perang dengan senjata nuklir tersebut secara terperinci.


Simak saja syair dalam epos Mahabarata dan Ramayana yang bisa dijadikan acuan bahwa ada ada hubungan orang-orang primitive India dengan figure-figur yang menggunakan senjata nuklir mematikan. Tak heran bila orang-orang seperti Erich Von Daniken dan W.R Drake mempunyai argumen bahwa kemampuan tingkat tinggi menggunakan senjata nuklir pada orang-orang kuno itu diberikan oleh “dewa”, atau dengan kata lain, makhluk-makhluk dari peradaban lain yang lebih maju.
Salah satu culikan adegan dari epos Mahabarata dan Ramayana adalah tentang bagaimana Rama berperang dengan Rahwana karena istrinya diculik. Di dalam kitab kuno tersebut digambarkan bagaimana Rama menggunakan panah yang melesat dengan kecepatan tinggi. Anehnya, kereta yang digunakan Rama dan Arwana digambarkan seolah-olah melayang terbang seperti pesawat dan anak panah Rama terus mengikutinya sampai kena sasaran (peluru kendali atau misil?). Juga dipaparkan bagaimana efek dari melesatnya anak panah Rama memancarkan cahaya berkilauan dan ketika mengenai alam sekitarnya menimbulkan asap, api dan benda-benda yang meleleh. Ini adalah efek radiasi nuklir.
Bagaimana manusia modern menjelaskan adegan dalam epos tersebut? Apakah sang pujangga, Walmiki, yang mengarang epos tersebut memiliki imajiansi sedahsyat itu? Atau ia hanya menuliskan dari apa yang pernah disaksikan atau kisah turun-temurun dari leluhurnya?

Artikel Terkait Lain



2 komentar:

Landlord said...

Memang sepertinya iya, konon dahulu kala pernah terjadi perang antar Planet, salah satunya perang antara negara India dengan negara..... saya lupa namanya di Bulan.

Bulan ? yup, Bulan satelit bumi kita ini. Saya sendiri pernah mendapatkan foto dari Satelit NASA (kemudian NASA Mensensor foto2 tersebut sehingga publik kebanyakan tidak tahu) yang memperlihatkan sisa2 kuil bangsa India di Bulan !!

Belum lagi tentang Vimanas ! Vimanas adalah legenda pesawat jelajah ruang angkasa milik bangsa India Kuno.

Sebuah kitab menjelaskan secara rinci skema Vimanas, yang pasti dalam kitab tersebut juga dijelaskan bahwa Vimanas menggunakan Nuklir sebagai Energi Utamanya.

Kalo dijelaskan lengkap panjang sekali, yang jelas peradaban kita yang kita ketahui sekarang ini adalah perulangan dari masa lalu dunia kita.

Kita kembali menjadi primitif dikarenakan perang antar planet itu.

Contoh lain lagi, pernah ditemukan lampu yang saat ditemukan masih menyala !! menerangi sebuah kompleks makam kuno di bawah jantung kota Paris (klo ga salah) selama 1500 Tahun umurnya ! tahu sendiri kan lampu ditemukan Thomas A Edison tahun berapa ?

Di China ditemukan kompleks reruntuhan pengolahan logam yang teknologinya jauh berasal beberapa abad sebelum teknologi pengolahan logam itu ditemukan saat ini.

Belum lagi cerita Nabi Sulaiman yang mengendarai kendaraan berbentuk piring, sunyi senyap, dan beliau terbang menggunakan kendaraan tersebut ketika mengawasi pembangunan istananya.

jadi sebenarnya peradaban modern yang kita alami sekarang ini, pernah terjadi jauh sebelumnya sebelum terjadi perang besar2an antar planet yang mengakibatkan kehancuran dan kembali membawa kita ke peradaban primitif sekarang.

kawas on 1:06 PM said...

terimakasih atas komentar anda. Bahkan anda melengkapi artikel yang sudah saya buat. Good job!

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com