10/30/2007

27 Oktober Hari Blogger Nasional



Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Nuh membuat kejutan dengan mencanangkan 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. "Ini hari bersejarah bagi blogger Indonesia,"kata sang menteri dalam Pesta Blogger 2007 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/10). Acara tersebut diikuti 500-an blogger dari seluruh Indonesia.


Nuh juga menjamin kebebasan menulis bagi blogger Indonesia. "Bukan zamannya lagi ada pembreidelan. Pemerintah menjamin berekspresi bagi para blogger,"tutur mantan Rektor Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya itu.
Kabar gembira lain dari sang Menteri adalah akan diadakan semacam award bagi blogger yang berprestasi atau yang memberi pengaruh positif bagi bangsa dan negara. Beliau juga menantang para blogger menciptakan lagu bertema "Suara Indonesia Baru". Lagu itu akan menjadi lagu kebesaran para blogger Indonesia.
"Saya ingin pada 2008 nanti jumlah blogger Indonesia mencapai satu juta,"ujarnya. Saat ini jumlah blogger Indonesia sekitar 130.000.
Ia berharap dengan blog, kaum muda Indonesia bisa membangun bangsa dengan kreatifitas dan kegiatan positif. Okelah pak ! Bravo Pak Nuh! Bravo Blogger Indonesia!

Artikel Terkait Lain



0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com