4/30/2007

PAGERANK 4



Kata blogger senior pagerank itu penting sebagai tolak ukur dari kualitas sebuah blog. Sungguh, saya kurang mngerti hal-hal tehnis seperti ini. Tapi, tidak ada salahnya saya kemudian mencoba menggunakan pagerank. Baru beberapa bulan memang usia blog sederhana ini.

Tapi, hari ini betapa kagetnya saya melihat pagerank saya "4". Hmmm... angka itu lumayan, demikian kata para blogger senior. APalagi mengingat usia blog saya yang baru beberapa bulan saja. Mungkin saja, blog sederhana ini bermanfaat buat saya. Tapi sykur-syukur buat orang lain. MEski kadang saya bingung juga apa yang mesti saya postkan di sini. APakah karya fiksi, news, essay atau apa sajalah. Tapi, thx buat para pengunjung and kawan-kawan blogger yang sudi mengintip blog saya yang sederhana ini. Mungkin pagerank itu adalah pengaruh dari kunjungan kalian semua.

Artikel Terkait Lain



2 komentar:

Anonymous said...

wah, sip-sip... semangat tingkatkan pagerank! hehe... salam kenal ya...

Anonymous said...

trims Bob, blog anda juga cool. Pasti pagerank akan melesat tidak lama lagi. Keep blogging!

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com