6/26/2009

Jacko Meninggal




Dunia musik kembali kehilangan nama besar. Michael Jackson alias Jacko meninggal dunia kemarin, akibat penyakit serangan jantung. Berita ini mengagetkan dunia sekaligus memeras air mata para penggemarnya. Kata pihak kerabat, Jacko sebelum dibawa ke rumah sakit memang sudah menderita penyakit tertentu. Tapi begitu dibawa ke rumah sakit, mendadak ia dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit. Otopsi akan segera dilakukan pada hari ini untuk memastikan penyebab kematiannya.

Jacko dikenal sebagai Raja Pop karena lagu-lagunya yang menjadi hits di seluruh dunia. Tapi kehidupannya memang penuh dengan pro dan kontra. Ia melakukan operasi pelastik di sebagian besar tubuhnya, terutama di bagian wajah. Ia juga pernah diadili di pengadilan dengan dakwaan melakukan pencabulan pada bocah di bawah umur.
Namanya sudah harum sejak ia masih berusia anak-anak ketika bergabung di kelompok Jackson Five bersama saudara-saudara lainnya. Masa-masa ini beberapa hit melambungkan namanya. Kemudian ia bersolo karir di tahun 1972 dan pada tahun 1982, ia berhasil mencetak mega hits "Thriller" yang terjual sebanyak 27 juta kopi.
Sebagai penyanyi top, Jacko memiliki penghasilan besar. Tapi, ia memilki jiwa sosial yang tinggi. Tahun 90-an ia menyanyikan lagu Heal The World yang memiliki lirik yang sarat dengan kepedulian terhadap dunia.
Selamat Jalan, Jacko!

Artikel Terkait Lain



1 komentar:

Investasi on 4:37 PM said...

ya selamat jalan jacko yang penting kamu meninggalkan sesuatu yang sangat indah yang bisa kami nikmati selamat jalan..

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com