9/07/2007

$25 di September Ceria Buat Anda



Dengan blog anda bisa mendapatkan uang bukan khayalan. Sudah banyak para kreator blog yang mencicipi hasil itu dengan menerima check dollar dari program-program iklan. Salah satu yang menjadi barisan terdepan dari perusahaan lelang online internet adalah AuctionAds. Untuk meningkatkan revenue perusahaan tersebut dan para kliennya (blogger), khusus di bulan September ini mereka meluncurkan program bonus bagi mereka yang mendaftar di bulan September. Tentu saja program ini buat anda yang memiliki blog dan ingin menjadi publisher atau (pengiklan produk AuctionAds). $25 langsung masuk ke account anda!

Jadi, anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Bonus $25 dan keuntungan dari hasil iklan AuctionAds yang terpasang di blog anda. Register sekarang di sini

sini dan gratis! Bagaimana dengan mereka yang sudah mendaftar di bulan sebelumnya? AuctionAds memberi bonus yang sama dengan catatan mereka yang accountya masih kosong.
Sekali lagi, AuctionAds layak menjadi partner berbisnis kita di dunia blog dan internet marketing. Daftar!


Artikel Terkait Lain



2 komentar:

Jasa SEO Indonesia on 12:27 PM said...

dulu pernah coba menggunakan PPC tapi menurut saya itu buang2 waktu saja. lebih baik menggunakan waktu kita untuk hal lain yang lebih positif dan menghasilkan. PPC itu hanya untuk orang yang bena2 tidak punya kerjaan sama sekali.

CCTV Samsung on 10:30 PM said...

kalo sekarang saya mah yang pasti-pasti saja, seperti membuka usaha atau bisnis atau berjualan, itu lebih pasti di bandingankan yang agan bilang di atas.

Blog Widget by LinkWithin
 

Jurnalisme Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com